Sabtu, 05 Januari 2013

Sushi Delivery Order - Senja Kemuning - Kuliner Kota Malang

Hoooiiiiihooiiiiii ketemu lagi sama dua makhluk pecinta kuliner yg berkantong tipis ini....
yep this is Me and my best partner in chrime, Arini ^^

beda dari post yang udin-udin (sudah-sudah), kali ini kita mau nyeritain tentang pengalaman kita berburu kuliner delivery order. NAH! finally we got this! Sushi Senja Kemuning
Sushi ini dipasarkan secara unik loh friends, kita sebagai calon pembeli mesti rajin-rajin tuh berkunjung ke fanpage "Sushi Senja Kemuning". Soalnyaa... kedai sushi online yg satu ini selalu punya 1 penawaran yang dibatesin jumlah pemesannya dan waktu pemesanan dan close ordernya, terus dianterinnya ada waktunya sendiri (biasanya 2-3 hari setelah close order). misalnya: untuk sushi isi ayam pedas saus tiram, dibuka dari tanggal 4-7, delivery tanggal 10. close order untuk 100 pemesan pertama.


waktu itu sih, saya pesan lewat CP (contact person) yang ada di FB via SMS, bilang aja kalau mau pesen sushi berapa kotak dan varian apa (tentunya sesuai dengan apa yang dijual di fanpage hari itu), atas nama siapa, alamat lengkap, nomor telepon lain yang bisa dihubungi *yaa semacem kayak delivery yg lainlaah*. terus nanti sama si CP dibalesin kapan sushinya diantar dan konsmen bisa nego jam pengantarannya (bukan hari). perlu diingat! pengantaran sushi ini tepat waktu (pake banget). so, kalo bilang 10.45, pintu kostmu bakal diketuk di jam yang sama. dan di atas adalah foto sushi setelah datang ke kost saya.

untuk harga, waktu saya beli sih dipatok satu kotak (isi 4 sushi, @diameter 4cm-an) dengan harga Rp 5000 saja. nggak ada minimum pemesanan. ongkir jauh-dekat banyak-dikit Rp 5000. So, mending kamu pesennya rame-rame sama temen-temen satu kost atau buat yang selera makannya tinggi silahkan pesen beberapa kotak, biar nggak rugi sama ongkir-nya. hehe..

nah seperti itulah sushinya saat saya makan. sorry dorry sweety nih, saking kalabnya makan saya sampai lupa foto before afternya ^^v maap yaaa :*
well kalo kamu emang beneran pecinta sushi, ya harus cobain dong gimana rasa, dan sensasi sushi delivery order ini. untuk sementara sih, belom mengecewakan (kalo menurut saya) but, let's try this at your home!!



6 komentar:

  1. Nama fbnya sushi senja kemuning ini apa ya???

    BalasHapus
  2. nama fanpagenya : Senja Kemuning
    maaf ya slow respon :)

    BalasHapus
  3. bisa kasih link fanspagenya mbak? terima kasih..

    BalasHapus
  4. mbak coba sushi malang kami, cek twitter @SushiLimaMalang makasi banyak

    BalasHapus
  5. bisa dicoba nih senja kemunig.. soalnya sempet kecewa sama 1 lapak sushi delivery di malang.. thanks infonya :)

    BalasHapus
  6. Udah pakai pemajang sushi atau showcase sushi belum? bagus banget gan bisa meningkatkan penjualan :)

    BalasHapus