Minggu, 06 Januari 2013

Mi Kudusan - Kuliner Malang

waktu itu aku kan ceritanya ulang tahun nih yaa, lalu teman-teman kost mengajak saya untuk mentraktir. kebetulan nggak jauh dari tempat saya ngekost ada resto mi yang baru buka. namanya Mi Kudusan. yeps! 
resto mungil dengan dekorasi minimalis chinesse ini tempatnya cukup nyaman buat kamu yang suka nongkrong berlama-lama di ruang berAC. dapurnya juga didesain sedemikian rupa, terbuka bersih dan kalau beruntung, kamu bisa ngelihat langsung cara pembuatan mi-nya yang dimulai dari adonan tepung hingga bisa jadi mi. berikut fotonya, maaf kalau nggak perfect. plis, pegawainya kayak marcusuar. lihat-lihat mulu.
cuma yang disayangkan, disini tuh nggak ada musik atau apa kek radio. jadinya pengunjung nggak berasa ada di resto. sudah itu, sisa makanan pengunjung lelet banget dibersihinnya, jadi agak mengganggu pemandangan sih sebetulnya. dan lagi, toiletnya belum ada. repot kan? ya semoga karena masih baru ya, jadinya belum dikembangkan.
dan this is it pas mi lada hitamnya datang. porsinya kalau menurutu sih sedang, tapi kalau menurut Arini dan Titis cuma cemilan. uhuk. harga yang ditawarkan.... lupa-lupa ingat soalnya daftar menu habis pesan langsung diambil sama pelayannya. ya satu orangnya bawa sekitar Rp15.000-Rp20.000 lah ya. dan gimana rasanya? jangan nanya deh haha nggak enak njelasinnya.
and that is my bowl after . kalian tau kan kalo saya nggak suka sayur? juga tau kan kalo nggak mau nyia-nyiain makanan mahal? ya pokoknya gitu deh ehe.. dan berikut struknya. maaf ye kalo nggak jelas ;)

sekian info dari saya,
bye :*

*ondo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar