Minggu, 06 Januari 2013

MI GANAS

moshi-moshi ^^

kali ini saya mau laporan tentang mi GANAS (mi pedes)
warung Mi ini terletak di Jalan Surabaya, Kota Malang (depan gedung rektorat Universitas Negeri Malang, sebelahan sama Bakso Hebring). warungnya sederhana, cuma bangku-bangku panjang dan meja kayak warung pujasera kebanyakan. Disini walau warung full music hits loh, pelayannya cuek-ramah gimanaa gitu entahlah deh (namanya juga warung), dan kita disuguhi pemandangan jalan Surabaya yang sepi kalo malam. 
this is the menu!
nah itu tadi menunya, lumayanlah kalo buat kantong mahasiswa perantauan kayak kita. ya khaan? ;) dan saya + Arini sepakat memesan es Teh Tarik dan Mi Ganas Spesial. nggak lama nunggu Teh Tariknya dateng. Teh tarik disini tuh semacam teh di mix sama susu. bagi yang pernah minum teh Racek, nah!! kayak begitu rasanya. 
sedangkan satu porsi Mi Ganas Spesial berisi Mi kuning, gepeng, nan lembut (kayak mi setan, Malang), pangsit, bakso ikan warna belang, potongan keju, sambal sesuai level, selada dan siomay. Tidak memakai kuah! (persis mi setan deh, cuma lebih lengkap topingnya). dan berikut beforenya:
nggak butuh waktu lama buat makan, karena porsinya yang nggak muluk-muluk. cuma Teh Tariknya saya nggak habisin karena (menurut saya) terlalu manis dan porsinya banyak jadi kenyangg. cuman, kalau si Arini sih habis semua, malah minumanku di minum juga. jadi, kesimpulannya tergantung pada kapasitas usus dan lambung masing-masing hehe... and this is my plate after ...

oke deh silahkan ditarik kesimpulannya sendiri ya ^^
semoga info ini bermanfaat..
bubye
salam kuliner!!

*ondo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar