Rabu, 11 Juli 2012

Rainbow Cake "Conato" - Kuliner Kota Jember


Hi i'm back! ;)
Setelah berbulan-bulan ngidam pengen ngerasain Rainbow cake alias kue pelangi, akhirnya pas berlibur ke kota Jember, Jawa Timur. Tante saya yang baik hati membelikan saya dan para sepupu saya RAINBOW CAKE !! *teriak kegirangan sambil guling-guling di tanah :p

Belinya di sebuah toko bernama "CONATO" yang letaknya di Roxy, Jember. Disitu banyak sih macem-macem kue yang lezat-lezat, contohnya Tiramisu, Cheese cake dll. Tapi mata kami langsung tertuju pada kue lapis berwarna-warni yang di atasnya ada krim vanila berwarna putih. 

Tante langsung capcuss nunjuk ke arah etalase dan membayar ke kasir. Harganya per slice Rp 15.000. Yah kalo untuk kue sekecil itu sih lumayan mahal ya buat kantong anak kost, dengan ukuran kurang lebih 10x15 cm. 

Sampai di rumah, kami memakannya ramai-ramai :) 




Rainbowcake ini terdiri dari :
Cake kayak ulang tahun gitu, dan sangat amat lembut
terdiri dari 6 warna, yaitu: pink, orange, kuning, hijau, biru dan ungu
diatasnya ada krim vanila tebal nan lembut juga manis dilengkapi dengan buah ceri merah
bagi yang menderita diabetes, atau yang nggak suka manis, tidak disarankan makan kue ini
dimakan saat dingin lebih enak, biar nggak terlalu lembek 

Oh ya! buat kalian yang berdomisili atau pengen banget beli Rainbowcake di Conato, Jember. disarankan belinya pagi atau siang-siang gitu ya. Kalau malam sekitar jam 7an gitu stocknya udah habis :)

WARNING!! kue ini mengandung sifat adiktif alias bikin ketagihan! Kalau udah ketagihan, jangan salahkan saya dan jangan minta saya untuk tanggung jawab. Soalnya harganya lumayan mahalll hehe.

Sekian info kuliner ringan kali iniii..
Ketemu lagi di info-info selanjutnya ;)


I LOVE FOOD SO MUCH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar