Senin, 29 April 2013

iLLy cafe - kuliner kota Malang

 ILLY cafe

siapa yang laper?
siapa yang pengen cari tempat nongkrong?
siapa yang pengen ice cream?
siapa yang mau baca ini tulisan???!!!!

kali ini, saya mau tulis about ILLY cafe yang letaknya ada di dalam supermarket buah dan oleh-oleh di kota Malang, depannya Bank Bungkopin (memang wokeee) cabang Malang. gimana cara menjangkaunya? dari arah matos, bergeraklah ke arah stasiun kota Malang nah nanti disitu ada kan tuh per tigaan hampir-hampirnya dekat pizza hut, sebelah kanan jalan ada supermarket buah. nah itu! parkir aja, buat yang bawa mobil di depannya pas, buat yang motor parkirnya di samping (harus belok dulu ke jalan depan bank). kalo buat mobil, parkirannya sih cukup samai 5 mobil besar kali ya, tapi kalau buat motor, bisa kok sampai 20an motor lebih, karena disusunin sama abang-abang parkirannya.

nah kalo udah parkir, masuk aja lewat pintu depan supermarket, terus belok kanan ya. disitu ada cafe mungil namanya ILLY. pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah pesan kursi untuk berapa orang dan atas nama siapa ke mbak kasirnya. nanti dia catat, dan kalo pas lagi rame dia suruh kamu nunggu di kursi depan kasir. atau sambil nunggu, kamu bisa masuk ke dalam supermarketnya, beli kue-kue basah/kering (pia,mochi,spiku dll), buah-buahan segar atau es krim asal korea yg ada di kulkas box mungkin? ;)

setelah nunggu dan itu lumayan luamaaa (nungguin ada orang yang ikhlas angkat pantat dari cafe senyaman itu susaaah tauk). nanti kamu bakal di panggil sama mbak atau masnya. setelah itu ditunjukin, di bangku mana kamu bisa duduk plus dikasih menu, kertas dan bolpen. kalo udah nulis yang mau dipesan... kemudian lambaikan tangan atau biarin aja si masnya yang menghampirin dan ngambil kertas pesananmu.

berikut menu yang disajiin ILLY:

saya pesan: Pasta Chesee Bayam 14.5K
Arini pesan: Spagety Bolognese 13.5K
1 untuk berdua: Strawberry Triple (ice cream) 11.5K

oya! jangan lupa perhatiin papan kapur di dekat kasir, itu biasanya ada menu-menu yang khusus dibuat pada hari itu dan ga tercantum di daftar menu. nunggu lagi sekitaran 10 menitan datanglah pesanan kita. 

Strawberry Triple yaitu es krim stroberi dengan porsi segelas gede dan ada potongan buah stroberinya + air putih gelas kecil (untuk antisipasi kalau-kalau seketika eneg kali yak). sendok sih dikasi cuma 1, tapi kalau minta 2 juga bisa. seger dan enak. disaranin pesen 1 buat berdua, karena kalo buat sendiri bisa mati mabog es krim.

Spagety Bolognese yaitu mi spagety yang dimasak masih kenyal, dengan taburan daging cincang lembut plus mayo dan keju. 
(entahlah saya ga suka, mungkin karena saya pecinta mi yang empuuuk sampai mendekati bubur gitu hehe). porsinya sudah kenyang meski nggak makan nasi. 

Pasta Chesee Bayam yaitu makaroni yang dimasak, dikasih bayam, keju, dan krim lembut hangat (kayak krim sup di KFC ituloh). porsinya sama seperti spaghety yang bikin kenyang kalo dihabisin. menurut saya sih terlalu sedap dan makaroninya masih seperti belum matang sama kayak spagety. *saya suka yg lembek-lembek*

dan ini adalah foto afternya:

begitulah cerita kami tentang ILLY cafe kota Malang. kalo kalian mau nyobain silahkan aja datengin langsung.



 thanks to you!
saya harap kalian nggak pernah bosan buat baca blog ini,
buat nulis komentar, baik itu pertanyaan, saran atau kritik.
pembaca blog ini semuanya ISTIMEWA~ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar